Klaten, 27 Juni 2017

Jumat, Juni 30, 2017




Sudah cukup lama terakhir kali saya update tulisan saya di blog ini, ya baru bisa dan mau update tulisan lagi setelah beberapa bulan lalu terakhir update. Karena mudik juga sempat saya berfikir untuk nulis lagi gak ya, dan akhirnya saya putuskan untuk menulis lagi di blog pribadi saya. Nulis tentang mudik, lebaran dan suasananya selalu memberikan rasa kangen, rindu yang teramat berat ke kampung halaman saya, di desa Mao Padas Klaten khususnya. Setiap kali pulang kesana, selalu dan selalu persawahan yang ingin saya jumpai. Hamparan sawah yang hijau, segar dan menyegarkan pikiran memberikan aura positif kepada saya dan istri saya yang selalu saya ajak jalan jalan keliling lingkungan sekitar desa kampung halaman saya yang masih banyak terhampar luas persawahan hijau.



Aroma, bau khas pedesaan, persawahan dan kesejukan yang tidak kami jumpai di perkotaan menjadikan kami semakin rindu dengan suasana seperti ini.





Suasana desa yang asri, penduduk yang sederhana dengan keramahannya tanpa tedeng aling aling apapun itu. Kuceritakan setiap bertemu dengan teman selepas berlebaran. Keelokan kampung halaman saya yang masih adem dan asri, pun di tambah hijaunya hamparan persawahan.






Semoga tak ada yang berubah dari pemandangan saat kami lihat di tanggal 27 Juni 2017. Di Desa Mao Padas Klaten, ingin berlama disini rasanya, tapi kami masih memiliki rumah dan tanggung jawab di kota sana. Esok saat waktunya untuk kembali lagi kesini, kamipun tak akan menundanya lagi.

You Might Also Like

0 komentar